AMPAWsmasherX adalah sebuah Autorun Antivirus, Antimalware, dan alat proteksi yang teregistrasi. Aplikasi ini bersifat portabel dan bebas. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mendeteksi dan mencegah autorun virus – virus, trojan, dan worms dari mengedit registrasi anda dan memasuki mesin yang ada miliki khususnya komputer.

AMPAWsmasherX ini merupakan sebuah alat bebas yang akan memberikan anda proteksi atau perlindungan pada virus – virus autorun.inf yang sering muncul pada saat ini. Alat ini juga akan bertanya jika anda ingin menghapus program yang termasuk siyntax dari autorun.inf. Alat ini akan menghapus beberapa virus yang dikenali.

AMPAWsmasherX ini juga memungkinkan anda memakai lagi taskmanager, run, regedit yang dalam hal ini telah ditiadakan oleh virus. Selain itu alat ini juga sangat berguna untuk menghapus malware yang mungkin terdapat pada komputer anda.

Pada intinya, alat ini akan memberikan anda proteksi pada registrasi yang oleh beberapa malware diubah dengan file mereka yang telah di – hijack di mana tanpa termasuk di dalamnya ketika anda menggunakan alat standalone yang akan mengakhiri sistem yang tidak berguna lagi.

Download : AMPAWsmasherX