Selamat datang di www.baongshinobi.blogspot.com | Terimakasih atas kunjungan anda...

Minggu, 10 Oktober 2010

INDOPRETER | Kamus Indonesia-English mirip TRANSTOOL


Portable Indopreter adalah sebuah kamus elektonik yang fungsinya sama dengan transtool yaitu untuk menterjemahkan kata / kalimat dari bahasa inggris ke bahasa indonesia atau sebaliknya.

Meskipun bukan transtool namun kamus elektronik ini tidak kalah dengan Transtool dalam men-translate kata maupun kalimat. Salah satu keunggulan indopreter dibandingkan dengan transtool adalah Freeware alias gratis.tis.tis.
Hal ini berbeda dengan transtool karena kita harus mengeluarkan duit beberapa ratus ribu untuk membayar linsensinya.

Diluar sana ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas download transtool sekaligus crack transtool-nya, namun ketika gwa coba banyak yg nggak bisa di download. jadi mengapa harus susah-susah nyari download transtool kalo fungsi dari transtool bisa didapatkan dari indopreter ini he..he...

Indopreter tidak memerlukan instalasi yang rumit, karena indopreter tidak membutuhkan proses instalasi. cukup dobel klik file indopretercd.exe maka aplikasi kamus elektronik ini bisa langsung digunakan.

Untuk mengubah setting bahasa dari inggris-indonesia atau indonesia-inggris bisa langsung klik tombol switch language (simbol dua anak panah berwarna biru), cara menggunakan indopreter juga sangat mudah dan simple bahkan lebih mudah dari transtool, sehingga sesuai bagi anda yang nggak pengen repot.

Bagi yang tertarik dengan indopreter silahkan klik
disini

Selamat mencoba...

3 komentar:

  1. makasih ya mas... pengennya mmng yg gratis..hehe

    BalasHapus
  2. beribu.ribu like saya berikan untuk blogf ini..
    makasih ya...

    BalasHapus